Bang Triwisksana Diundang Warga Kampung Deret Petogogan Kebayoran Baru

Spread the love

113996_triwisaksana--pks--bertemu-warga_663_498

Majelis Taklim Asy Syifa Kampung Deret Kelurahan Petogogan Kebayoran Baru Jakarta Selatan mengadakan acara taklim rutin setiap Jumat malam. Namun malam itu ada yang tidak biasa, pertama selain kajian taklim, malam itu juga diadakan santunan anak yatim, dhuafa dan janda sepuh. Kedua acara malam itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD DKI, Bang Triwisaksana.

Bang Sani diundang warga sebagai anggota DPRD berkaitan dengan kegiatan resesnya. Saat reses sebelumnya Bang Triwisaksana karena sesuatu hal belum bisa memenuhi undangan warga Kampung Deret. Sehingga baru malam itulah dirinya bisa memenuhi undangan silaturahim sekaligus menyerap aspirasi warga Kampung deret Petogogan. Triwisaksana berasal dari daerah pemilihan Jaksel VII yang meliputi Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, dan Setia Budi.

Kampung Deret Petogogan merupakan hasil renovasi dari perkampungan kumuh yang dulu bernama kompleks PCK. Dulu daerah ini merupakan tempat beristrahatnya para pekerja PU dan PAM, sering juga disebut dengan kampung bedeng. Penghuni saat ini adalah keturunan ketiga dari para orang tua mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *