Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Bang Triwisaksana Serap Aspirasi Tokoh Masyarakat dan Birokrat Kecamatan Pesanggrahan
Bang Triwisaksana Serap Aspirasi Tokoh Masyarakat dan Birokrat Kecamatan Pesanggrahan

Bang Triwisaksana Serap Aspirasi Tokoh Masyarakat dan Birokrat Kecamatan Pesanggrahan

Untuk menyerap aspirasi dari wilayah Pesanggrahan dalam masa reses anggota DPRD DKI Jakarta, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta menemui tokoh – tokoh masyarakat dan para birokrat kecamatan dan kelurahan se-kecamatan Pesanggrahan. Kegiatan ini berlangsung pada hari selasa pagi (20/2) di kantor kecamatan Pesanggrahan.

Anggota DPRD DKI dari PKS daerah pemilihan (dapil) 7 Jakarta Selatan ini, Triwisaksana menyampaikan bahwa kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi.

“Apa yang menjadi kepentingan warga di Pesanggrahan, bisa disampaikan kepada saya atau ke Fraksi PKS di DPRD DKI Jakarta, insyaAllah akan kami kawal dan kami teruskan,” ujar Bang Sani, begitu sapaan akrabnya.

Bang Sani, sapaan akrab Triwisaksana menyampaiakan update informasi tentang perkembangan sesungguhnya tentang ke-Jakarta-an yang sedang hangat terjadi, seperti penataan Tanah Abang, Bukit Duri dan juga angkutan becak yang tidak lain merupakan program Gubernur DKI yang baru, Anies Baswedan. Selain itu Bang Sani juga menyampaikan hal – hal yang sudah dilakukan oleh fraksi di DPRD dan juga yang sedang dalam proses. Bang Sani tidak lupa menyampiakn sesi tanya jawab sebagai forum masukan, kritikan dan juga konfirmasi.

Semua hasil reses dari anggota dewan akan disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selanjutnya, hasil reses bisa digunakan sebagai bahan masukan pada tahapan perencanaan program musrenbang dan penyusunan RAPBD Pemprov DKI Jakarta selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*