Home » Kegiatan PKS » Bang Tarsono Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Jaksel

Bang Tarsono Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Jaksel

img-20171120-wa0004-resized-320Bang Tarsono, ketua DPC PKS Kebayoran Lama ikut menghadiri pembukaan gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-27 tingkat Jakarta Selatan. MTQ kali ini akan diikuti peserta dari sepuluh kecamatan se- Jakarta Selatan.

Pembukaan MTQ di lakukan di Masjid Al Hikmah, Kebayoran Lama, Senin (20/11). Bang Tarsono hadir bersama para Muspika, MUI, tokoh ormas dan tokoh agama.

“Saya memiliki harapan, MTQ dapat terus eksis di tengah arus budaya asing yang tengah demam di negara kita. Semoga MTQ  bisa mewarnai budaya generasi milenial kita, sehingga Al Quran bisa lebih membumi dan dipahami,” kata Bang Tarsono.

MTQ harus bisa menjadi agenda yang tidak hanya ajang perlombaan. Lebih dari itu, MTQ adalah syiar dan dakwah membumikan Al Quran.

MTQ kali ini diselenggarakan selama 3 hari, yakni 20 – 22 November di Aula Kantor Camat Kebayoran Lama. Sebanyak 147 peserta turut berpartisipasi dalam gelaran ini. MTQ dibuka secara langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Tri Kurniadi. Sebelum membuka MTQ, Kurniadi juga mengukuhkan 11 dewan hakim yang telah dipercayai menjadi penilai dalam MTQ ke-27 kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>