Bang Tarsono : Banyak Warga Ingin Gabung untuk Menangkan PKS

Spread the love

Dukungan untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta Selatan terus mengalir dari berbagai kalangan atau elemen masyarakat.”Elemen masyarakat telah menyatakan komitmen bersama untuk bisa ikut memenangkan PKS di Jaksel,” kata Bang Tarsono, Ketua DPC PKS Kebayoran Lama, Jumat (2/11).

Ia menjelaskan juga bahwa mesin politik PKS Jaksel khususnya telah bergerak di lapangan, mereka terus  membangun opini publik menyangkut sisi positif Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Saya mengalami sendiri, banyak kelompok masyarakat antusias dukung partai nomor 8 ini,” ungkapnya.

Antusiasime masyarakat itu cukup luar biasa. Masyarakat di kecamatan Kebayoran Lama secara spontan meminta bergabung dengan tim pemenangan PKS. Bang Tarsono mengatakan, dukungan dari elemen masyarakat tersebut dapat mendongkrak suara untuk PKS di Kebayoran Lama. “Di wilayah Jaksel yang lain, saya melihat teman – teman juga terus bergerak melakukan sosialisasi agar target suara yang diberikan dapat tercapai di Pemilu 2019 nanti,” tambahnya.

Ia menjelaskan, terus bergeraknya struktur partai PKS dari DPD Jaksel hingga ke level akar rumput untuk terus mensosialisasikan partai nomor 8, bukan mustahil PKS akan meraih kemenangan suara yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *