Home » Kegiatan PKS » Bang Sani : InsyaAllah Tahun 2019, PKS Mendapatkan Takdir Baik
Bang Sani : InsyaAllah Tahun 2019, PKS Mendapatkan Takdir Baik

Bang Sani : InsyaAllah Tahun 2019, PKS Mendapatkan Takdir Baik

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Jaksel 2018 merupakan ajang konsolidasi semua kader PKS Jaksel dari semua tingkatan, baik yang di DPRa, DPC, DPD, anggota dewan DPRD, DPR RI maupun yang duduk di lembaga yang lain. Hadir pada acara Rakerda PKS Jaksel 2018 ini, semua anggota dewan dari daerah pemilihan Jakarta Selatan, disana ada Bang Triwisaksana, Bang Achamad Yani, Bu Rifkoh Abriani dan juga Ustadz Hidayat Nur Wahid. Rapat kerja Daerah (Rakerda) PKS Jakarta Selatan berlangsung seharian di di Resto Bahari Durentiga Jaksel, Ahad (18/3).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga kader PKS Jakarta Selatan, Ir. Triwisaksana mengatakan bahwa PKS Jaksel akan bisa menggenapkan kemenangannya di 2019 nanti. “Saya merasa PKS di tahun 2019 mempunyai takdir baik, insyaAllah 2019 akan menjumpai kemenangan yang besar, kemenangan yang paripurna, Fathul Akbar yang penjelasannya ada di dinding Balai Kota DKI Jakarta, Surat Al Fath ayat pertama.”

Bang Sani, sapaan akrab Triwisaksana juga mengatakan bahwa Rakerda bukan hanya harus bisa menjawab How tetapi juga Why dan What nya menuju pemenangan 2019. “Ada tiga resep rasa yang perlu dimiliki oleh PKS, pertama rasa persatuan, rasa keterarahan dan rasa keterpeloporan. Saya rasa PKS Jaksel akan bisa memenuhi target 26 persen dan juga insyaAllah bisa terlampaui, Allahu Akbar !”
Tidak lupa Bang Sani juga menyampaikan sebuah pantun, “Eh ujan gerimis aje, Ikan Bawal diasinin, Jakarta Selatan makin kompak aje, moga kadernye Allah berkahin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*