Home » Kegiatan PKS » Animo Masyarakat Membludak, PKS Jaksel Tambah Lokasi Pemutaran Film G30S/PKI Menjadi 101 Titik

Animo Masyarakat Membludak, PKS Jaksel Tambah Lokasi Pemutaran Film G30S/PKI Menjadi 101 Titik

al mansur dpd pks jakselKader – kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Jakarta Selatan bersama warga masyarakat dalam dua hari, Jumat dan Sabtu, 29 – 30 September 2017 menggelar nonton bareng (nobar) film G30S/PKI. Awalnya dilaksanakan hanya untuk 60 titik se Jaksel, namun kemudian karena animo masyarakat bertambah maka struktur PKS DPC dan DPRa menambah titik – titik pemutaran film G30S/PKI. Totalnya sampai Sabtu sore (30/9) bertambah menjadi 101 titik.

101 titik lokasi nobar tersebut tersebar di sepuluh wilayah kecamatan se Jakarta Selatan. Kebayoran Baru 2 titik, Pesanggrahan 13 titik, Tebet 14 titik, Kebayoran Lama 12 titik, Pasar Minggu 12 titik, Setiabudi 2 titik, Pancoran 14 titik, Mampang 1 titik, Jagakarsa 22 titik, serta Cilandak ada 9 titik. Waktu pelaksanaan nobar adalah setelah sholat isya, acara ini gratis sekaligus disediakan pula minuman dan makanan ringan oleh panitia.

Semua elemen Bangsa, wajib meningkatkan kewaspadaan akan adanya bahaya laten komunisme. Film yang menceritakan episode kelam kekejaman PKI yang berhasil ditumpas dengan semangat dan patriotisme generasi bangsa ini penting untuk kesadaran generasi muda. Harapannya generasi muda akan semakin kuat untuk menjaga ideologi bangsa dan negara dari ancaman anasir-anasir jahat seperti yang pernah dilakukan oleh PKI di masa lalu.

Ketua DPD PKS Jaksel mengatakan bahwa, “Komunisme itu sangat radikal, memfitnah dan membunuh manusia dengan sangat kejam. Ini yang kami sampaikan ke generasi muda bahwa ada paham yangs sangat radikal yang pernah eksis di bumi Indonesia dan melakukan pengkhianatan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>