Analisa GusPur, PKS Jaksel Bisa Meraih 2 Kursi DPR RI dan 7 Kursi DPRD

Spread the love

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PKS, Agus Purnomo atau yang biasa disapa Gus Pur menyampaikan hasil analisa timnya bahwa, “Dengan memasukan beberapa faktor dalam tool, maka diketahui bahwa PKS Jaksel bisa meraih 2 kursi DPR RI dan 7 kursi DPRD.” Hasil analisa tersebut disampaikan di hadapan semua pengurus DPC dan DPD PKS Jaksel pada Rabu (21/2) di sekretariat PKS Jaksel.

Selain menyampaikan hasil analisa perolehan kursi untuk daerah pemilihan Jakarta Selatan, Gus Pur juga memberikan tips dan trik “how to” mencapai hasil pemilu. Beliau juga menyampaikan beberapa langkah yang harus dikerjakan pada semua tingkatan level struktur, baik langkah konvensional maupun non-konvensional.

Perlu diketahui bahwa pemilu 2014 yang lalu, PKS berhasil mengantarkan 1 kursi DPR RI dan 3 kursi DPRD. Untuk DPR RI ada Ustadz Hidayat Nur Wahid, dan untuk DPRD DKI ada nama Bang Triwisaksana, Bang Achmad Yani dan juga Ibu Rifkoh Abriani. “Para caleg harus mengetahui potensi pemenangan dan pemetaan dapilnya masing – masing,” ujar Gus Pur.

Sebelumnya, DPP PKS mengungkapkan bahwa PKS pada Pemilu 2019 menargetkan perolehan suara nasional sebesar 12 persen. Gus Pur menyatakan bukan tidak mustahil target itu bisa tercapai, “Kita sudah melakukan perhitungan secara mendalam terkait target 12 persen PKS tersebut.”

Sementara itu Ustadz Al Mansur Hidayatullah, Ketua DPD PKS Jaksel mengatakan bahwa, “PKS ingin menang dalam pemilu 2019. Ada dua cara, pertama kita bergerak bersama semaksimal mungkin dan kedua mendekat kepada Allah SWT, agar pertolongannya datang kepada kita.”

Al Mansur juga mengatakan bahwa, “Hasil analisa tim pemenangan pemilu DPP PKS ini sudah sangat baik, selanjutnya nanti akan diterjemahkan lagi menjadi strategi yang lebih detail, lebih tepat sasaran dan juga lebih praktis di tataran DPC dan DPRa oleh tim pemenangan pemilu di PKS Jaksel.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *