Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Aleg Perempuan Rifkoh Abriani Serap Masa Reses di Pejaten Timur
Aleg Perempuan Rifkoh Abriani Serap Masa Reses di Pejaten Timur

Aleg Perempuan Rifkoh Abriani Serap Masa Reses di Pejaten Timur

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Rifkoh Abriani melakukan kegiatan Masa Reses di wilayah RW 07, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (11/2/2018).

Kegiatan Masa Reses I di tahun 2018 ini di awali dengan kegiatan senam nusantara, dan sarapan, sementara kegiatan inti Masa Reses dibuka dengan sambutan dari Ketua DPRa PKS Pejaten Timur, Anwar Usman.

Hadir juga Ketua RW 07 Muhammad Farid sekaligus menyampaikan sedikit masukkannya tentang perbaikan jalan di RW 07 yang banyak berlubang kepada Politisi Perempuan PKS dari daerah pemilihan Pasar Minggu Jakarta Selatan ini.

Selepas sambutan-sambutan, Rifkoh pun menyampaikan penjelasannya seputar permasalahan DKI secara umum dan ditambah dengan tanya jawab dengan warga yang hadir. “Semua terlihat antusias, dan beberapa aspirasi saya catat untuk disampaikan ke Komisi atau pihak terkait,” ujar Bu Rifkoh.

Kegiatan yang dipusatan di lapangan Yayasan Al Furqon ini dipadati oleh puluhan peserta dari komunitas senam nusantara RW 07 Pejaten Timur dan juga masyarakat sekitar. Acara tersebut juga di hadiri oleh ketua DPC PKS Pasar Minggu Ahmad Rachmawan dan Sekretaris Kelurahan Pejaten Timur Ahmad Syarief. Kegiatan ini di tutup dengan ceramah oleh Ustadz Nadjib Helmy Lc, MA, dan dilanjutkan dengan kegiatan lain berupa pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*