Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Aleg dan Ketua DPC PKS Bangun Ukhuwah Bersama Camat dan Lurah se Pesanggrahan

Aleg dan Ketua DPC PKS Bangun Ukhuwah Bersama Camat dan Lurah se Pesanggrahan

photo6246927136740976576Aleg PKS DPRD DKI Jakarta, yang juga duduk sebagai wakil ketua DPRD DKI Jakarta, Ir. Triwisaksana, M.Sc melakukan kunjungan silaturahim ke kantor Kecamatan Pesanggrahan, Kamis (5/10). Dalam pertemuan tersebut, Bang Triwisaksana didampingi oleh ketua DPC PKS Pesanggrahan, Bang Rudy dan juga seluruh ketua DPRa (ranting) PKS se Pesanggrahan. Sementara Camat Pesanggrahan juga membawa beberapa staf dan juga lurah se kecamatan Pesanggrahan. Pak Camat Pesanggrahan, Muh. Fajar Churniawan, SE, MSi memperkenalkan para staf jajarannya dan juga lurah yang hadir.

Selanjutnya Bang Sani, sapaan Triwisaksana mengawali perbincangan dengan informasi kedewanan yang telah, sedang dan akan berlangsung.  Selanjutnya masing-masing Lurah dan Camat menyampaikan usulannya. Mereka menyampaikan banyak hal untuk kemajuan pembangunan infrastruktur dan pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya wilayah rekreasi keluarga, wilayah banjir Ulujami, masalah kemacetan di jalan Ulujami Raya, menyemarakan kembali pasar rakyat, program ok oce yang mengakomodir penyandang disabilitas, pembangunan pedestrian, pembentukan koramil kecamatan pesanggrahan yang belum ada, sentra kuliner, normalisasi kali uangan, pembebasan waduk rawa lindung, destinasi wisata kecamatan pesanggrahan, pengajian ulama dan umaro tingkat kecamatan. safari ramadhan, kompetisi seni dan olahraga, pembuatan embung mini dan masih banyak lagi.

Bang Sani menerima usulan – usulan tersebut dan akan membawanya saat rapat dengan pemprov. Kepada Camat dan para lurah, Bang Sani juga menyampaikan tentang pentingnya membangun jiwa, diantaranya dengan memakmurkan mesjid, majelis taklim, sarana olah raga, pembinaan generasi muda.

Sementara itu Ketua DPC PKS Pesanggrahan menyampaikn agar silaturahim seperti ini dapat terus berlanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>