Home » Kegiatan PKS » Al Mansur Hidayatullah : PKS Jaksel Ingin Merangkai Kemenangan yang Berturut – turut
Al Mansur Hidayatullah : PKS Jaksel Ingin Merangkai Kemenangan yang Berturut – turut

Al Mansur Hidayatullah : PKS Jaksel Ingin Merangkai Kemenangan yang Berturut – turut

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Jaksel 2018 merupakan tanda bahwa PKS Jaksel sudah siap tinggal landas melakukan kerja – kerja pemenangan menuju 2019. Program kerja dan anggaran telah disusun, dimusyawarahkan dan diputuskan. Program – program kerja ini nantinya akan merangsang semua komponen kader dimanapun dan kapanpun untuk dapat berkontribusi dan berkolaborasi dalam menyusun puzzle – puzzle kemenangan.

PKS Jaksel ingin merangkai kemenangan berturut-turut di 2018 dan juga 2019. Target 26 persen kemenangan di Jaksel bukan sesuatu yang mustahil, target tersebut disusun berdasar hitung- hitungan sumber daya dan juga analisa SWOT. “InsyaAllah kemenangan 12 persen secara nasional, maka 26 persennya akan disumbang dari Jakarta Selatan, Allahu Akbar,” ujar Ustadz Al Mansur Hidayatullah dalam sambutannya di acara Rakerda PKS Jaksel, di Resto Raden Bahari Durentiga Jaksel, Ahad (18/3).

Ustadz Al Mansur juga meningatkan kader bahwa yang diperlukan sekarang ini adalah membangun tekad, “Jika tekad yang ada sudah benar, insyaAllah jalan mudah itu akan terbuka dengan sendirinya, insyaAllah Allah membersamai kita. Selamat bekerja.”

PKS Jaksel ingin merangkai puzzle – puzzle kemenangan, PKS Jaksel ingin menyempurnakan kemenangan di tahun 2019 dengan kerja – kerja semua komponen. “Kerja kita kurang dari satu tahun, insyaAlah setiap kerja – kerja kita ke depan adalah kerja kemenangan. Inilah kerja kita, inilah jihad kita, sanggup ?” tanya Ustadz Al Mansur kepada hadirin, kemudian dijawab kompak oleh peserta Rakerda dengan teriakan kompak, ” … sangggup !”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*