Home » Taujih » Ustadz Al Mansur : Berkhidmat Itu Tidak Hanya Lewat Baksos

Ustadz Al Mansur : Berkhidmat Itu Tidak Hanya Lewat Baksos

Angs5Y4UsHLC6KBfWg63hzFrWja9CFD-QxMhJPRCcDb0

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Ustadz Al Mansur Hidayatullah dalam amanahnya di acara ‘Temu Kader PKS sePancoran’ mengatakan bahwa, “PKS ingin menjadi pelopor dalam berkhidmat kepada masyarakat. Dan berkhidmat itu bukan hanya lewat baksos – baksos saja.” Kemudian beliau juga menambahkan, “Perwujudan berkhidmat untuk rakyat itu mencakup tiga unsur, yaitu pelayanan terhadap masyarakat, pemberdayaan masyarakat, dan pembelaan terhadap masyarakat.”

Berkhidmat, adalah sebuah kerja keras dengan format baru. Kader PKS harus memposisikan entitasnya, bukan hanya melayani publik, tetapi juga memberdayakannya, bahkan mengadvokasinya. Kader PKS harus melayani serta mendampingi hingga masyarakat bisa berdaya dengan dirinya sendiri. Insya Allah dalam koridor itu, dakwah akan memperoleh pendukung – pendukung setia, lebih dari sekedar pencoblos di kertas suara.

Tantangan ke depan adalah globalisasi yang berupa persaingan global dan regional dalam kompetisi yang ketat dan terbuka dengan semangat kreatif dan inovatif. Generasi PKS harus menjadi generasi pemilik masa depan, oleh karena itu harus dimulai dari sekarang untuk berperan aktif. Dengan beragam keahlian, pengalaman, pergaulan dan pengetahuan, generasi PKS insyaAllah akan mampu melewati tantangan ke depan dengan manis.

Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, tidak ada tantangan yang tidak bisa diatasi. Berpikirlah secara kreatif dan inovatif. Tidak ada kata menyerah, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Tetap semangat untuk menerima tantangan dan maju lebih jauh ke depan. Allahu Akbar … Merdeka  !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*