Home » Kegiatan PKS » Akhirnya Paramadina Menjadi Tempat Pelantikan Pengurus DPC dan DPRa PKS Se-Pancoran  

Akhirnya Paramadina Menjadi Tempat Pelantikan Pengurus DPC dan DPRa PKS Se-Pancoran  

Arrfs3_a_88pUziuhjAbVwCEiOHDFP_GjCU6kwow9Cl7

Minggu (14/2), pengurus DPC dan DPRa PKS se-Pancoran, di bawah pimpinan ketua DPC, Erik Husein secara resmi dilantik oleh perwakilan Pengurus DPD PKS Jakarta Selatan.  Pelantikan pengurus ini, mengambil tempat di aula pusat khitanan Paramadina Pengadegan kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

Ketua PKS DPC Pancoran, Erik Husein mengatakan bahwa, “Pengurus yang dilantik ini merupakan kader-kader terbaik dari PKS Pancoran. Mereka adalah kader – kader muda dengan semangat juang dan kreatif tinggi. Cocok untuk medan perjuangan empat tahun ke depan.”

Pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan DPD PKS Jakarta Selatan , yakni Bang Prim dan Bang Rijal.  Dalam sambutannya, Bang Prim mengatakan, “Kita bekerja utk kemenangan dakwah, bukan sekedar kemenangan di tps. Sehingga Penting utk memiliki perencanaan yg matang dalam bekerja.” Sebelumnya Ustadz Abdullah Qomaruddin, anggota Dewan Syariah Daerah PKS Jakarta Selatan juga berpesan, “Tetaplah bersama dalam kebaikan, baik dalam kondisi sulit atau mudah, dalam berat ataupun ringan.”

Selain memiliki target politik dalam melaksanakan program kerja, PKS juga merupakan partai yang menggarap banyak bidang untuk memperkuat khidmat bagi rakyat. PKS ingin melakukan pembinaan kader agar bisa terjun ke masyarakat dan bisa bermanfaat buat masyarakat.

Pekan depan, beberapa BPH DPC dan juga ketua DPRa akan menghadiri agenda Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Jakarta Selatan. Setelah itu akan ada agenda Rapat Kerja Cabang (RakerCab) dan Rapat Kerja Ranting (RakerRan). Kerja yang tidak ringan, perlu ekstra keikhlasan, kesabaran, kesungguhan serta keprofesionalitasan. Perjalanan yang tidak sebentar, harus pintar – pintar mengatur nafas perjuangan serta manajemen waktu.

Selamat berkhidmat kepada Rakyat, untuk saudara – saudaraku para pengurus DPC dan DPRa PKS se-Pancoran.

AhxMJDJgfFKhQ2XaFMhNIDisTUP7YdmHo8wg99Zd9pDL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*