Home » Kegiatan PKS » 3 Pesan Kepemimpinan Dari Bang Sani di Pelantikan Pengurus PKS Pesanggrahan

3 Pesan Kepemimpinan Dari Bang Sani di Pelantikan Pengurus PKS Pesanggrahan

U7ZsjbMs

Untuk memantabkan kinerja dakwah di wilayah Pesanggrahan, DPC PKS Pesanggrahan mengadakan Pelantikan Pengurus dan Musyawarah Kerja Cabang (MukerCab) yang berlangsung pada Ahad, 20 Maret 2016, dengan mengambil tema “Berkhidmat Untuk Pesanggrahan”.

Bertempat di Rumah Kenanga, Bintaro Jakarta Selatan, acara Pelantikan Pengurus Cabang dihadiri oleh Wakil ketua DPRD yang sekaligus juga merupakan kader PKS Pesanggrahan, Ir. Triwisaksana, MSc., dihadiri juga oleh Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Al Mansur Hidayatullah, Lc, MA, serta puluhan kader PKS Pesanggrahan lainnya.

Dalam sambutannya, Ir. Triwisaksana, MSc. berpesan kepada seluruh kader PKS Pesanggrahan, “Sesuai dengan apa yang terkandung dalam Al Qur’an Surat Al Fath, bahwa jadi kader jangan suka mengarang alasan, jangan menjadi kader yang mencari enaknya sendiri saja dan jangan takut akan tantangan besar yang menghadang.”

Bang Sani juga menitipkan 3 pesan kepemimpinan pada pengurus yang baru. Pertama, pimpinan yang baik itu adalah pimpinan yang mengetahui kondisi dan kebutuhan kader-kadernya. Kedua, pimpinan itu harus bisa menumbuhkan sakinah (ketentraman) dan memberikan semangat kemenangan. Ketiga, pimpinan yang baik itu adalah pimpinan yang bisa mencegah kemudharatan organisasi.

Acara inti selanjutnya adalah pelantikan pengurus DPC PKS Pesanggrahan oleh Al Mansur Hidayatullah, Lc, MA., dan Pelantikan Pengurus DPRa se Pesanggrahan oleh H. Jarwo, yang disaksikan oleh para kader PKS se-Pesanggrahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*