25 Orang Warga Suka Rela Mendafatar Menjadi Relawan Kampanye PKS Kebayoran Baru

Spread the love
Relawan kampanye PKS Kebayoran Baru

Sebanyak 25 orang telah mendaftar sebagai relawan Kampanye PKS Kecamatan Kebayoran Baru Jaksel untuk membantu memenangkan Pemilu dan Pilpres 2019. Hal ini disampaikan oleh Ibu Sofianti, salah seorang pengurus Bidang Perempuan PKS Jaksel, Sabtu (5/1/2019). Melihat jumlah tersebut, Ibu Sofianti mengatakan bahwa dirinya dan PKS Jaksel optimis dan percaya diri untuk bisa memenangkan Pemilu dan Pilpres 2019 di Jakarta selatan.


“Amanah Musda kepada kami pengurus DPD PKS Jaksel adalah memperoleh 8 kursi DPRD dari dua dapil yang ada di Jakarta Selatan, Insyaallah kami optimis dapat meraihnya, apalagi Alhamdulillah banyak warga masyarakat yang berbondong-bondong ikut menjadi relawan PKS, jumlahnya terus bertambah, itu sungguh luar biasa bagi kami,” Jelas Bu Sofianti.


Ibu Sofianti juga menambahkan, PKS bukanlah partai besar yang memiliki sokongan dana yang melimpah. Namun kepercayaan dan dukungan dari masyarakat sangat besar, sehingga banyak relawan ikhlas mendaftarakan diri dan juga berkorban untuk PKS. “PKS bukan partai yang memiliki sokongan dana besar untuk iklan atau baliho misalnya, untuk dana pemilu saja kita membuat celengan dan patungan disetiap kader,” tambahnya.


Ibu Sofianti berharap dengan antusiasme masyarakat yang tergabung dalam Relawan Pemenangan PKS Jaksel ini akan menjadikan PKS Jaksel semakin dekat dan dikenal oleh masyarakat.


PKS Jaksel juga telah membentuk tim pemenangan pemilu di tingkat daerah yang diketuai langsung oleh Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatuallah. Tim Pemangan Pemilu Daerah (TPPD) Jakarta Selatan inisedang dan terus bekerja untuk memenangkan Pemilu legislative dan Pilpres 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *